» » Tentang TEST - English School Pare Kediri

Tentang TEST - English School Pare Kediri

Tentang TEST - English School Pare Kediri - Bahasa Inggris adalah bahasa Jermanik yang pertama kali dituturkan di Inggris pada Abad Pertengahan Awal dan saat ini merupakan bahasa yang paling umum digunakan di seluruh dunia. Bahasa Inggris dituturkan sebagai bahasa pertama oleh mayoritas penduduk di berbagai negara, termasuk Britania Raya, Irlandia, Amerika Serikat, Kanada, Australia, Selandia Baru, dan sejumlah negara-negara Karibia; serta menjadi bahasa resmi di hampir 60 negara berdaulat. Bahasa Inggris adalah bahasa ibu ketiga yang paling banyak dituturkan di seluruh dunia, setelah bahasa Mandarin dan bahasa Spanyol. Bahasa Inggris juga digunakan sebagai bahasa kedua dan bahasa resmi oleh Uni Eropa, Negara Persemakmuran, dan Perserikatan Bangsa-Bangsa, serta beragam organisasi lainnya.
Tentang TEST - English School Pare Kediri
Seperti yang kita tahu, Bahasa Inggris adalah bahasa yang paling banyak digunakan di dunia. Bahasa Inggris merupakan bahasa ibu untuk lebih dari 400 juta orang diseluruh dunia. dalam setiap hari jutaan orang menggunakan Bahasa Inggris di tempat kerja maupun di kehidupan sosial. Ketika kepala pemerintahan bertemu, Bahasa inggris adalah bahasa yang paling sering digunakan. Dari besarnya manfaat Bahasa Inggris ini membuat beberapa orang menciptakan sebuah tempat untuk Belajar Bahasa Inggris, Seperti contoh di Indonesia kususnya di daerah Pare - Kediri terdapat banyak sekali kursusan Bahasa Inggris dan menjadikan tempat itu sebuah label yakni Kampung Inggris, dan Kampung Inggris di Pare ini menjadikan banyak orang yakin dan percaya bahwa jebolan dari Kampung Inggris Pare sanglah bagus, dan salah satu kursusan di Kampung Inggris Pare yang cukup terkenal adalah TEST - English School.

TEST - English School adalah salah satu tempat kursus di Pare Kediri yang mana membantu orang untuk mendapatkan beasiswa keluar Negeri dan meningkatkan skills dalam berbicara Bahasa Inggris, karena moto TEST - English School adalah "WE SPEAK SCHOLARSHIP" dan sudah banyak Jebolan dari TEST - English School yang Kuliah GRATIS keluar Negeri. Program TEST - English School TOEFL, IELTS, dan HOMESCHOOLING.
TEST - English School Pare Kediri
Bagi anda yang ingin bergabung dengan TEST - English School silahkan lihat dibawah ini Tentang TEST - English School.

Social Media TEST - English School
Atau anda dapat SMS/TELPON untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang Test-English School. 089631504270 / 08563644435 dan juga anda bisa membaca langsung Informasi Test English School.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya